Laman

Rabu, 22 Desember 2010

usus

usus??
yoi,,gue sedang mikirin usus,terutama bagian sebelah kanan bawah yang menjuntai seksi itu,,iya,namanya usus buntu. kenapa gue pukirin?bukan, bukan karena dia seksi, tapi karena usus buntu gue kata si dokter kacamata-putih-gendut-maudigangguintengahmalam itu kena infeksi, tadinya gue kira maag doang,ternyata setelah dilihat, diraba dan diterawang (macam duit ajanya,bah!) sama si dokter baik hati, ada something wrong di usus gue, gw shok, temen gw si yano yang nganterin gw tengah malam buta kesana juga shok (anyway,thx ya yano yg udah mau nemenin gw,haha,ngerepotin mulu yak,tengah malam nyamperin klinik,kaya babi ngepet aj,hahaha), suster sana juga shok, satpamnya??kaga,biasa aj tuh,hehe
mulai skrg gue mesti lebih merhatiin makanan gue, pola makan, pola tidur, pola baju (ngek??),yg jelas,,harus lebih sehat
gue ga mau cuma gara-gara males makan, usus buntu gue dipotong,,iiirghh..amit-amit jabang baby (sambil elus-elus perut buncit manisku)
udah ah,,gue mau bikin tugas lagi,,esai dari bank indo**sia, untuk beasiswa gue ktanya,,hahaha

amin,semoga dapat..secercah harapan di tengah pikiran gue yang lagi amburadul..hehe
WishMeLuck!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar