Laman

Rabu, 16 Maret 2011

apa yang akan terjadi besok??liat aja nanti lah..

ga terasa, udah 20 hari disini, tarakan kalimantan timur, jauh juga rasanya dari rumah, bahkan perbedaan waktu 1 jam aja udah aneh rasanya, gimana kalo jadi melanjutkan mimpi ke negeri kincir angin, hehe..
mulai besok, kami berlima tim ranger ini akan dbagi jadi dua kelompok, ada kelompok 1 si ferry dan ika, kelompok 2 gue baba dan mfret, eh, fetri maksudnya,hehe..
sejujurnya, agak seneng juga sama pembagian ini, tapi agak waspada juga, seneng karena kalo sama ika dan ferry, gue bakal jadi anak kecil mulu yang selalu tergantung sama mereka, mereka dah kayak kakak kakak gue yang selalu ada dan siap nolong gue, dan gue jadi ketergantungan sama itu, dan itu membuat gue ga kreatif, dengan pembagian kayak gini, setidaknya gue bisa mandiri dan memikirkan apa yang mesti dilakukan tanpa merengek manja sama mereka berdua.
waspadanya, haris dan fetri adalah duo kritis yang 180 derajat beda, si haris orangnya cerewet dan nanya-nanya terus, dan itu cukup menambah point bagi dia, meskipun dari yang gue tangkep pertanyaannya kadang cuma biar ada tema aja. sementara fetri, dia diem, pengamatan gila-gilaan, baru menanya yang spesifik dan ga kepikiran sama kita-kita, ajaib. dan gue ada di tengah mereka, sedikit cuap-cuap, sedikit nanya, malah bingung kalo keduanya udah beraksi, artinya gue harus lebih aktif lagi, fiuhh..
kalo udah begini, gue bedoa aja lah..semoga gue bisa mensejajarkan gue sama mereka,hahaha..

WishUsLuck

1 komentar:

  1. y amplop,,, w jd terharu...

    t'nate slama ni lo tergantung sm w&kakek y, ko w g sadar =D

    BalasHapus