Laman

Senin, 14 Maret 2011

menurut saya tentang keadaan camp sekatak PT Intracawood MFG

ga terasa, tim PKL gue 2 minggu di camp sekatak, tempat terajaib dan terajib yang pernah guerasain sensasinya saat di tengah hutan, pengalaman dan kesempatan yang menurut gue ga bakal terulang lagi..
kami berangkat dianter speedboat mas ical (bukan, bapak aburizal bakrie bukan sopir speedboat,jadi bukan dia) dengan perjalanan 2 jam dari tarakan, di jalan (laut ada jalan??) ketemu burung bangau yang lagi nyamplok ikan, ada lumba-lumba yg lagi loncat,dan aneka binatang eksotis lainnya..
begitu sampai disana, awalnya kelabu yg ada di otak, gosh,ngapain nih dua minggu di utan,gaje..hahaha..gitu kali yg dipikiran gue saat itu..
untungnya, bapak2 camp disini baek2,,makanannya meskipun sederhana tapi enak luar biasa, masi fresh from the nature soalnya..
keramahan disertai kedisiplinan disini memang luar biasa, ditambah kesamaan status sosial diluar status jabatan juga bikin iri, kapan lagi liat manajer bisa maen kartu bareng THR (tenaga harian) selain disini,,ajaib..
ditambah pengalaman seru lainnya, ada enggang melintas saat masuk ke lokasi, ular yang gede,,menyusuri sungai sekatak dengan ketinting, naik jeep sampai 80an KM,unforgetable moment..
untuk pengalaman prakteknya sendiri, akan di post setelah ini, thx

WishMeLuck^^

1 komentar: