Laman

Sabtu, 05 Februari 2011

evaluasi semester 7 (bukan kuliahnya,hmm)

pelajaran yang cukup berharga gue dapetin cukup banyak di semester 7 kemarin..

bukan,,gue ga menang lomba makan kerupuk waktu 17an,gue juga ga ikut take me out meskipu gue STMJ (smester tujuh masih,ehm,jomblo),apa lu ketawa??
gw belajar banyak hal..diantaranya pertimbangkan dengan baik dan benar (EYD kaliii) setiap keputusan yang akan dibuat,,terutama jika keputusan itu melibatkan banyak pihak dan uang dalam jumlah besar serta berpengaruh besar pada karir anda dimasa depan.halah..karena di akhir semester 6 gue dengan ego tinggi mengambil keputusan gila dan ga mikir banyak efek negatif postitif dari keputusan tersebut,,yang akibatnya kaya efek domino,semester ini gue malah nolak proyek dosen,nolak tawaran jadi asisten praktikum,nyuekin kuliah sampe hampir dicekal disalah satu mata kuliah pilihan (istilah anak IPBnya spporting course),trus gue ga teratur banget pola makannya,ditambah stres+depresi,jadilah usus buntu gue terinfeksi,sakit dah,,heeuuhh..
relationship gue sama temen2 agak renggang,,gue juga kurang teratur dalam smua hal,kuliah,makan,tidur,semuanya,,mpe nilai jeblok dan IP terjun bebas (ampuni saya tuhan),dan itu dia,,Tuhan,,gue kurang berinteraksi sama Dia,mungkin karena itu juga Dia ngingetin gue..tapi masih aja bandel mpe sekarang..God..maafin iftor ya..
ingin menata dari awal lagi,tapi mpe sekarang belum ada teknologi yg bisa muter waktu,apa tuh namanya??teleportasi,iya,ya udahlah,,sukurin aja yg ada,toh ini hasil akibat perbuatan sendiri,,
yang selanjutnya,gue nyadar juga akhirnya kaya apa orang yang baik dan tulus sama kita dan yang cuma manis depannya doang,hehe..jadi berasa lebih menghargai orang lain dan menyayangi mereka,,meskipun ga ditunjukin terang2an,,tar GR lagi,cuih,huhu
oya maaf dah lama ga buka blog dan nulis,gue abis bed rest,sakit cuy,dan ujian akhir semester yang buruk bgt nilainya..dan lg ga mood buat nulis,,hehe,,sekian dulu ya..ada anak UPM gila (anuar) yg ngajak chatg dari tadi,,see ya

wishMeLuck^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar