Laman

Kamis, 24 Februari 2011

tanggung jawab

ternyata (dan memang) saya bukan orang yang sanggup diberi tanggung jawab yang besar.
saya sampai saat ini masih belum membereskan satu hal, dan itu semakin rumit karena ketidakcocokan saya dengan tim saya, jadwal PKL saya yang sudah dekat (malam ini jam 2subuh berangkat ke soetta), keuangan yang amburadul (beres sebenarnya, cuma saya pusing ngeliatnya) dan ketidaksiapan mental saya untuk memegang tanggung jawab yang besar ini.
seolah belum cukup, saya kena infeksi di usus buntu, keuangan yang seret karena beberapa rupiah saya terpakai (saya lupa berapanya) dan nilai yang jeblok. saya mencoba bangkit, dan alhamdulillah berhasil, namun masih ada juga rintangan-rintangan lainnya yang menyusul. saya bingung, tapi semoga bisa saya lewati lagi.
ngomong-ngomong, saya belum pernah merasakan kegagalan sebesar saat itu, tapi saya alhamdulillah bisa bangkit, semoga anda yang membaca ini juga bisa bangkit dari kegagalan, dan merasa bahagia dengan yang anda miliki sekarang, amin

WishUsLuck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar