Laman

Minggu, 13 Februari 2011

umur=tua/dewasa??

ulang tahun.
seorang teman gue akan ulang tahun beberapa hari lagi, dan beberapa saat lalu dia sms gue "tanpa sengaja di hp gue kebuka kalender, n tanpa terasa,2 hari lagi.. gue jd mikir, sejauh ini gue gini-gini aj.g ada yg berubah,23,tp ngerasa masih bocah"
sms nya membuat gue berpikir, umur yang makin banyak jumlahnya ga harus berarti menaikkan kualitas kedewasaan seseorang kan?toh temen gue itu juga punya segudang prestasi selama dia kuliah (setau gue,kan gue kenal dia baru waktu kuliah), dia pernah jadi duta sepeda kampus, duta lingkungan fakultas, ke taiwan karena ada seminar-apalah-itu, MC kondang, moderator dan fasilitator di acara-acara setingkat kampus,dan lainnya,dan juga,dia temen yang enak diajak curhat, care, dan bisa ngebagi waktu (udah ah muji2 die,tar dia mabok lagi).
dan dia masih bilang "ngerasa masih bocah",hmm,ga tau ya, tapi emang setiap orang gue yakin kadang ga puas sama hidupnya,pasti ada "oh tuhan kenapa aku" "why me god??why??" (oke itu cuma dua bahasa berbeda yg intinya sama), menurut gue ga ada salahnya masih kayak bocah, toh kalo bagian bocah yang:lucu, manja, imut2, ekspresif gue fikir orang-orang akan suka..y ga?
gue juga pernah denger "umur nambah itu alami,tapi kedewasaan yang nambah?itu pilihan",jadi percuma umur lu 23, 32, atau 50 kalo kelakuan, sifat dan jiwa lu bener-bener kayak bocah (kalo udah 30an masih kayak bocah, baru bisa dibilang nyebelin,wong mestinya udah bisa bikin bocah,hehe),,tapi yang mesti digarisbawahin,orang-orang diluar sana ga akan ngeliat umur lu berapa nantinya, tapi apa prestasi lu, apa yang lu bikin, apa yang lu bangun, apa yang lu pertanggung jawabkan..

WishUsLuck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar