Laman

Selasa, 22 Februari 2011

rahasia gue

kusuka dirinya..
mungkin aku sayang
namun apakah mungkin,kau menjadi milikku??

sepenggal lirik lagu Vierra "rasa ini" (benerkan judulnya ini?ga hapal,hehe) mungkin cukup menjadi perwakilan hati gue saat ini,halah..
jadi sodara-sodara sebangsa setanah air!!gue suka seseorang,dari setahun yang lalu,,gue suka cara dia tersenyum, gue suka cara dia memandang, gue suka kelemah-lembutannya, gue suka behelnya (eh??),,hehe..

gue suka dia apa adanya, tapi gue ga bisa menebak isi hatinya, dan gue juga terlalu cemen untuk bilang kalo gue suka dia, gue udah berteman sejak awal kuliah, yang artinya lebih dari tiga setengah tahun lalu, dan gue terlalu takut persahabatan ini akan rusak kalo ini gue lanjutkan, selama ini gue cuma bisa memandang dari jauh, membaca profilnya di facebook, membaca timelinenya di twitter, membuka foto-fotonya di FB juga, memandang foto-foto lainnya di laptop,,memandang kagum, tanpa ada keberanian mengungkapkan isi hati..

gue ga tau apa yang dia rasa, cuma sikap dan perhatiannya yang tiba-tiba, tiba-tiba ada, tiba-tiba tidak ada, membuat gue jadi maju mundur juga dalam bersikap..

sementara gue masih bisa nahan,,entah sampai kapan

WishMeLuck--->>for love^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar